Allegri Mengatakan Dybala Harus Terbiasa Duduk di Bangku Cadangan Sampai Kondisinya Sembuh Total

Manajer Juventus Massimiliano Allegri telah membela keputusannya untuk menjatuhkan Paulo Dybala atas kemenangan 3-0 atas Bologna dan menyarankan agar pemain Argentina itu menjadi lebih bugar.

Miralem Pjanic, Mario Mandzukic dan Blaise Matuidi semua sasaran karena Juve menutup celah pada pemimpin klasemen Serie A Napoli hanya dengan satu poin.

Dybala memang datang untuk 15 menit terakhir tapi Allegri telah mengisyaratkan bahwa sampai ke depan berada dalam kondisi fisik yang lebih baik, dia mungkin harus terbiasa dengan tempat di bangku cadangan.

"Dybala datang hari ini dan melakukannya dengan baik tapi ada saat-saat ketika seorang pemain tidak berada pada posisi terbaik dan keberuntungannya tidak berada di pihaknya," katanya kepada Mediaset Premium dan kunjungi situsbandarbola.bravesites.com.

"Saya memiliki pemain penting, ini memotivasi untuk memiliki persaingan untuk mendapatkan tempat. Tentu saja, setiap pemain merasa terganggu saat berada di bangku cadangan, yang penting adalah bereaksi. Sepak bola adalah olahraga tim, harus menyingkirkan saya dan hanya mengandalkan di atas kita. Bakat Paulo tidak diragukan lagi tapi dia juga harus berada dalam kondisi fisik dan psikologis yang baik."

Allegri juga mengkritik media karena membandingkan Dybala dengan rekan senegaranya Lionel Messi karena percaya hal itu telah memberikan tekanan yang tidak perlu pada pemain berusia 24 tahun itu.

"Saya tidak berpikir media membantu dengan membuat perbandingan yang terus terang merusak," tambahnya.

Anda sering melakukannya untuk pemain muda, mereka memiliki beberapa permainan bagus dan disebut pemain hebat dunia dan itu tidak sehat.

"Ketika saya mengatakan tidak mungkin Dybala bisa mengikuti catatan mencetak di awal musim, saya bersungguh-sungguh. Tim berada dalam kondisi solid saat ini, beberapa pemain berada dalam kondisi yang lebih baik daripada yang lain, kami bisa berubah maju dan menggunakan karakteristik yang berbeda."